Soal Kasus Ronaldo, Real Madrid Ikut Tuntut Media Portugal
Bola

Soal Kasus Ronaldo, Real Madrid Ikut Tuntut Media Portugal

Real Madrid secara resmi mengatakan bakal menuntut media Portugal, Correio da Manha sebab kabar kasus tudingan pemerkosaan Cristiano Ronaldo.

Salah satu wanita dari Amerika Serikat, Kathryn Maryoga, dengan cara eksklusif melapor pada majalah Jerman, Der Speigel, jika ia diperkosa dengan Ronaldo pada Juni 2009 lalu di sebuah apartemen Las Vegas, Palms Casino Resort.

Insiden ini Berawal saat superstar dari Portugal ini ada di Las Vegas guna piknik beberapa hari usai ia menuntaskan transfer dari Manchester United menuju Real Madrid.

Mereka berdua berjumpa dengan cara kebetulan di satu kelab malam bernama The Rain, yang ada persis di sebelah apartemen sewaan Ronaldo. Bintang Juventus itu lantas mengundang Mayorga serta salah satu rekan guna berpesta di apartemen itu.

Mayorga lantas mengabarkan Ronaldo memaksanya berkomunikasi seksual walau dia sudah keberatan serta berteriak.

Sehabis kejadian itu, Mayorga mengakui mendapat duit senilai 375 dolar Amerika ataupun menjadi kompensasi mengambil kontrak tutup mulut.

Usai tim Ronaldo memberi klarifikasi yang memperkuat pemainnya itu, bekas tim Ronaldo, Real Madrid, sekarang turut angkat bicara. Mereka memiliki rencana menuntun media dari Portugal, Correio da Manha.

Media itu mengabarkan jika Real Madrid mendorong Ronaldo guna menuntaskan kasus itu di luar pengadilan dengan menebus Mayorga.

“Real Madrid mengatakan hari itu tim sudah memperoleh tindakan legal di surat kabar Spabyol, Correio da Manha sebab mempublikasikan uraian palsu di dalam usaha menjatuhkan nama Real Madrid, ” klaim Real Madrid di dalam pengakuan resmi.

“Real Madrid sama sekali tidak punya pengetahuan soal uraian yang dipublikasikan dengan surat kabar itu soal Cristiano Ronaldo. Real Madrid mendesak koreksi jumlah atas kondisi itu dengan surat laporan yang bersangkutan, ” pungkas pengakuan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.