Simic Ingin Unjuk Gigi di Masa-Masa Sukar
Bola

Simic Ingin Unjuk Gigi di Masa-Masa Sukar

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, sedang melakoni waktu sukar atas ketidakmampuannya menyarangkan goal di 4 pertandingan terbaru Liga 1 2018.

Hingga minggu ke-23, Simic baru menyumbangkan delapan goal guna tim Ibukota dari jumlah 19 kali performanya.

Yang paling baru striker dari Kroasia menyarangkan goal guna Persija tercipta ketika skuatnya bertamu ke kandang Arema FC, di pertandingan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 5 Agustus 2018.

Banyak masalah yang dihadapinya, diakui Simic pernah mengganggu konsentasinya guna berlaga. Ia juga mau menunjukkan lagi kegarangannya kala Persija melawan Perseru Serui di lanjutan Liga 1 weekend ke-24.

Pertandingan pertama ke-2 kesebelasan usai rehat turnamen ini bakal terselenggara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10), pukul 16. 00 WIB.

“Banyak hal berlangsung sebelumnya, tersedia beberapa tuntutan untuk aku. Juga ada beberapa hal-hal yang menyerang aku seperti wartawan, namun aku tidak bersedia omong apa-apa tentang skandal apapun, ” tutur Simic pada media.

“Padahal terdapat beberapa cerita lainnya di balik permasalahan aku, namun tidak masalah ini telah berlalu. Aku tidak bersedia membuat masalah seperti itu lagi, sebab orang bakal terus memberi komentar, namun ada beberapa hal di belakang yang tak terdeteksi orang lainnya, ” katanya.

Mantan bintang Melaka United ini mengakui pernah coba membenahi kondisi dengan melakukan pembicaraan pada beberapa orang terdekatnya kala memperoleh soal dugaan pelecehan.

Kebetulan, beberapa saat masalah ini mengemuka, Simic kembali kampung menuju Kroasia usai memperoleh hukuman bermain sebanyak 4 kali serta denda Rp dua puluh juta.

Hukuman bermain serta denda ini dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI usai Simic divonis berbuat penyikutan kepada duo Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes serta Boas Atururi.

“Saya berupaya sendirian melawan masalah itu serta juga bareng keluarga aku, juga bareng tandem aku di rumah (Kroasia), ” katanya menjelaskan.

“Ada beberapa masalah kala ini, tidak lagi hukuman berlaga, ini masalah yang kurang maksimal bagi aku kala ini. Sekarang kami bakal coba memenangkan pertandingan laga berikutnya serta aku mau menghantarkan dengan goal serta asis ataupun coba bermain baik serta menjuarai pertandingan, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.