Redknapp Sebut Chelsea Tidak Sanggup Kompetitif di Papan Atas
Bola

Redknapp Sebut Chelsea Tidak Sanggup Kompetitif di Papan Atas

Pencapaian jelek yang didapat Chelsea beberapa waktu akhir-akhir ini mengundang komentar dari pelatih gaek, Harry Redknapp. Menurut paman Frank Lampard itu, The Blues tidak bakal kuat kompetitif di papan atas.

Sampai melewati 19 laga, The Blues mengoleksi 12 hasil positif, 4 seri, serta 3 kali menerima kekalahan. Sekarang, kesebelasan ramuan Maurizio Sarri tertahan di tempat ke 4 klasemen sementara bersama 40 angka.

Redknapp menganggap, masih banyak yang perlu dipelajari Sarri buat menghantarkan kesebelasannya kompetitif di papan atas. Kedatangan Eden Hazard yang terus jadi pembeda juga dianggap takkan cukup mengangkat kinerja kesebelasan dengan cara stabil.

“Chelsea terlampau bertumpu pada sosok Hazard. Saya menyaksikan sekarang tersedia 3 kesebelasan yang berpotensi bersaing ketat sampai penghujung kampanye musim. Mereka merupakan Liverpool, Tottenham, serta Arsenal,” jelasnya sebagaimana dilansir melalui Sepakbola London.

Ketergantungan Chelsea kepada bintang dari Belgia itu sesungguhnya amat kentara. Di pertandingan terkini kontra Watford, dia menyarangkan 2 goal kemenangan kesebelasannya walau sempat mendapat perlawanan sengit melalui The Hornets.

“Liverpool sekarang jelas jadi unggulan karena transformasi besar yang mereka kerjakan. Tottenham tengah ada didalam penampilan baik. Sedangkan Arsenal, entah kenapa masuk ke dalam penilaianku,” tutur Redknapp sedang.

Kampanye musim ini, telah 3 kali The Blues kalah. Tapi, melalui 3 hasil negatif itu, cuma 1 tim yang berasal dari 3 besar yaitu Tottenham. Sedangkan Liverpool serta Manchester City, masing-masing berakhir seri, dan menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.