Persija Jakarta Keok di Kandang Bali United
Bola

Persija Jakarta Keok di Kandang Bali United

Persija Jakarta kalah pada leg perdana perempat-final Piala Indonesia 2018. Bertandang menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta, Macan Kemayoran ditekuk Bali United dengan score 1-2.

Paruh perdana berjalan tanpa goal. Persija Jakarta sempat superior pada awal laga. Tapi, berulang kali kesempatan yang diperoleh Macan Kemayoran tidak menghasilkan goal.

Bali sempat meneror sejumlah kali. Yabes Roni terus menyisir sektor kanan kesebelasan tamu yang nampak kosong. Sama dengan lawannya, anak didik Stefano Cugurra jua tidak bisa mencatatkan goal pada babak perdana.

Satu-satunya kesempatan emas Serdadu Tridatu ialah saat mendapatkah hadiah penalti. Ramdani Lestaluhu divonis handball dan membikin sang pengadil Oki Dwi Putra menunjuk titik penalti.

Stefano Lilipaly yang ditugaskan jadi eksekutor tidak berhasil melakukan kewajibannya dengan bagus. Arah tendangannya bisa dibaca oleh Shahar Ginanjar di menit ke-12.

Namun begitu, mantan bintang SC Cambuur itu menebus tuntas kesalahannya pada paruh ke 2. Lilipaly mengawali score di menit ke-52 sehabis mendapat assist silang dari Irfan Bachdim.

Lilipaly balik lagi menjebol gawang Shahar Ginanjar di menit ke-80 untuk mengantarkan kesebelasannya unggul 2 goal. 5 menit kemudian, Bambang Pamungkas memperkecil skor jadi 1-2 usai memanfaatkan kelengahan Wawan Hendrawan. Skor bertahan sampai pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.