Benzema: Ronaldo dan Bale Bukanlah Siapa-Siapa Tanpaku
Bola

Benzema: Ronaldo dan Bale Bukanlah Siapa-Siapa Tanpaku

Striker Real Madrid, Karim Benzema, menggelontorkan pengakuan mencengangkan soal Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Ke 3 nya sempat jadi senjata berbahaya Los Blancos di dalam mendapat 4 piala Liga Champions sepanjang 5 tahun.

Menurut yang diberitakan Marca, Benzema mengatakan berjasa atas terbentuknya Trio BBC (Bale-Benzema-Cristiano). Tapi, sepanjang ini publik cuma memusatkan perhatian pada Ronaldo dan Bale yang memang dengan cara catatan lebih subur dari segi goal.

Kebersamaan trio berbahaya ini mesti usai pada bursa transfer musim panas tahun 2018. Ronaldo mengambil keputusan gabung Juventus. Sedangkan Bale nyaris hengkang pada musim panas tahun ini. Tapi, hal tersebut urung berlangsung sebab pada nyatanya Madrid tetap perlu kontribusinya.

“Ketika tengah di Lyon, saya berguna menjadi striker. Ronaldo juga begitu saat tengah di sini. Tapi, saya diajukan untuk memiliki peran lainnya dan tak soal. Sepanjang ini untuk kepentingan kesebelasan dan saya nyaman menjalankannya, bakal saya kerjakan, ” jelasnya.

“Bagiku, nomor jersey tak terlampau vital. Memanfaatkan nomor sembilan bukanlah artinya mesti terus saya yang menyarangkan goal. Seharusnya tersedia pendekatan lain dari segi performa. Kemungkinan Pada Era silam nomor ini identik dengan striker depan Madrid, namun sekarang zaman telah bertransformasi, ” jelasnya meneruskan.

Kampanye musim ini, Benzema terus jadi tulang punggung di sektor serang Real Madrid. Semenjak menambatkan hatinya menuju Santiago Bernabeu sepuluh tahun kemarin, ia telah mengoleksi 224 goal dari 468 laga. Raihan trofinya juga beragam mulai dari tingkat dalam negeri sampai mancanegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.