Bola

3 Komentar Waspada Manajer Barcelona Jelang Bertemu dengan Real Madrid

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde bakal menjalani debut untuk menjadi arsitek El Barca di pertandingan kompetitif yang pertama. Valverde melawan tantangan sulit sebab Barcelona bertemu Real Madrid, di Leg 1 Piala Super Spanyol 2017. Pertarungan di Estadio Camp Nou itu jadi arena pembuktian kapasitas Ernesto Valverde. Maklum, selama pramusim serta masa persiapan, dia sibuk dengan berbagai perkara rumit yang melingkari Barcelona. Untuk Valverde, sangat menyita pikiran beserta fisiknya yaitu saga transfer Neymar. Maklum, pindahnya Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) bisa dikatakan sebuah hal yang mengagetkan. Neymar masih tetap bersama dengan Barcelona di pertandingan pramusim di Amerika Serikat (AS).

Tapi, semuanya berubah ketika Barcelona datang lagi ke Spanyol serta Neymar mengambil keputusan ke China. Hasilnya sudah muncul, Neymar jadi pesepakbola dengan penebusan klausul kontrak paling tinggi, yaitu Rp 3,5 triliun. Sekarang, usai trio Messi, Suarez serta Neymar (MSN) tidak ada, Valverde mengalami rintangan kreasi yang tidak gampang. Armada Real Madrid mempunyai power lengkap, serta mereka telah menunjukkan itu dengan piala pertama di panggung Piala Super Eropa. Berikut adalah 3 komentar Valverde yang berkaitan dengan pertandingan Barcelona melawan Real Madrid:

Lupakanlah Hasil Pramusim

Barcelona menang melawan Real Madrid di laga International Champions Cup (ICC) 2017 dengan kedudukan 3-2. Messi, Pique serta Ivan Rakitic mencatatkan namanya di papan skor. Tapi, semua itu tidak jadi kepastian raihan juara.

Hasil di pertandingan persahabatan jadi acuan untuk kami, namun bukan artinya bahwa kami bakal gampang mengerjakan itu. Keadaan sekarang tidak sama, sebab kami berada di kompetisi yang sebenarnya. Real Madrid berniat kemenangan juga, dan kami musti memberi semua kemampuan terbaik di medan pertempuran,

Lionel Messi

Sosok Lionel Messi masih tetap jadi patron utama bentuk permainan Barcelona. Tidak adanya Neymar, tanggungan Lionel Messi akan makin keras. Maklum, di beberapa tahun belakangan, Messi dan Neymar sama-sama bergantian membelah lapangan dengan dribel ‘maut’ supaya lini pertahanan musuh tidak seimbang.

Kami berkonsentrasi di permainan dan segala hal yang dibilang orang-orang di luar sana mengenai power tanpa Neymar, kami tidak berpikir. Saya melihat Messi yang ada dalam kondisi yang paling baik. Dirinya mempunyai pramusim yang menakjubkan dan kami mengharap dirinya dapat bermain bagus di medan pertempuran,

Real Madrid Tanpa Modric

Barcelona melawan Real Madrid dengan kelebihan komposisi anggota, setidaknya dapat terlihat saat Real Madrid tidak diperkuat Luka Modric. Untuk Ernesto Valverde, keadaan itu menyimpan hal khusus.

Kami mengetahui seperti apa permainan luar biasa khas Real Madrid. Mereka mempunyai skuad yang kokoh, dan Barcelona tidak boleh terlena. Mereka baru saja menjadi juara Piala Super Eropa, dan itu memungkinkan kami perlu fokus kepada diri sendiri. Siapa saja punggawa Real Madrid yang tidak dapat ikut bertanding, tidak bakal menurunkan power mereka,

Ini dia sumbernya yang langsung dikelola oleh Master Agen Bola Indonesia

2 thoughts on “3 Komentar Waspada Manajer Barcelona Jelang Bertemu dengan Real Madrid”

Leave a Reply

Your email address will not be published.